Connect with us

SPORT

Fokus Cetak Bintang Muda, Barcelona Takkan Pulangkan Neymar

Published

on

PRESIDEN Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan, sangat tipis kemungkinan timnya akan membawa pulang Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Barcelona hanya bisa memulangkan Neymar jika Paris Saint-Germain bersedia untuk menukar pemain.

“Sekarang kami harus membuat keputusan. Dan, jika mereka tidak mau untuk proses pertukaran, sangat sulit bagi untuk bisa membawanya (Neymar) datang,” kata Bartomeu, seperti dikutip Marca, Selasa 28 Juli 2020.

Neymar saat masih membela Barcelona bersama Lionel Messi

Maka dari itu, Bartomeu menyebut, bahwa untuk musim depan, Barcelona akan lebih fokus mengorbitkan pemain muda yang diproyeksikan menjadi bintang masa depan.

“Kanu sudah memiliki 7 pemain baru. Kami bertaruh pada Trincao, Pedrito, dan Matheus Fernandes untuk masa dan mereka mendapat tempat utama bersama Ronald Araujo, Riqui Puig, dan Ansu Fati,” ujarnya.

El Barca memang dilaporkan takkan mengeluarkan anggaran besar pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut dikarenakan kondisi finansial klub yang terkena dampak dari pandemi COVID-19.

Meskipun, dalam beberapa pekan terakhir, Azulgrana santer dikabarkan bakal mengeluarkan dana besar untuk menggaet striker Inter Milan, Lautaro Martinez atau memulangkan Neymar. Namun, jajaran manajemen Barcelona justru memiliki rencana lain, yakni mencetak bintang baru.

Musim ini, Barcelona gagal mempertahankan gelar LaLiga setelah hanya finis di urutan kedua klasemen akhir di bawah Real Madrid. Skuad asuhan Quique Setien ini hanya mampu mengoleksi 82 poin, tertinggal 5 angka dari Los Blancos yang menjadi juara dengan raihan 87 poin.

Sumber : viva.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2020 Bahana.TV All Rights Reserved.