Connect with us

SPORT

Selain De Gea, Dua Gelandang Manchester United Ini Kena Semprot Roy Keane Juga

Published

on

BUKAN cuma David De Gea saja yang menjadi bulan-bulanan legenda Manchester United, Roy Keane. Dua gelandang the Red Devils, Scott McTominay dan Fred, juga ikut disemprot pria asal Irlandia tersebut.

Roy Keane tidak bisa menyembunyikan kekesalannya setelah Manchester United gagal menuai kemenangan dalam partai lanjutan Premier League, Sabtu (20/6/2020). Sebagai informasi, MU berhadapan dengan Tottenham saat itu.

Pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Tottenham selaku tuan rumah sempat unggul lebih dulu berkat gol dari Steve Bergwijn di menit ke-27.

Manchester United baru bisa menyamakan kedudukan menjelang pertandingan usai melalui Bruno Fernandes. Gol tersebut didapatkan melalui eksekusi penalti.

Kritik McTominay dan Fred

Awalnya, Roy Keane menyoroti performa De Gea yang gagal menghalau tembakan Bergwijn meskipun bola berada dalam jangkauannya. Tidak hanya itu, ia juga mengkritisi Harry Maguire yang dinilai ikut bersalah dalam gol tersebut.

Setelahnya, Keane menyasar sosok Scott McTominay dan juga Fred. Pria yang dulunya pernah bermain sebagai gelandang tersebut beranggapan bahwa keduanya tidak cukup bagus untuk bermain di Manchester United.

“Saya masih meragukan United ke depannya. Saya masih memikirkan dua pemain di sektor tengah – McTominay dan Fred – yang mungkin masih kurang,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Saya tahu McTominay masih dalam proses belajar, tapi saya tidak merasa seperti itu untuk Fred,” lanjutnya.

Untuk Duet Pogba dan Bruno Fernandes

Sisi positifnya, lanjut Keane, adalah kombinasi Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Menurutnya, keduanya telah bekerja sama dengan sangat baik dan meyakini bahwa mereka harus dimainkan lebih sering lagi.

“Ada kesempatan untuk dua orang ini [Pogba dan Fernandes] untuk bermain secara reguler. Dan bila mereka cocok, sudah pasti itu akan menjadi kabar baik untuk United,” tambah Keane.

Dan secara khusus, Keane melayangkan pujian untuk Bruno Fernandes yang baru bergabung dengan Manchester United di bulan Januari lalu. “Dia adalah pemain yang luar biasa,” tandasnya.

Sumber : bola.net

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2020 Bahana.TV All Rights Reserved.